Bupati Usman Tunjuk Manejer Moi Putra FC Pimpinan Wartawan Halsel Fc

Sebarkan:
Ikbal Hi. Mustafa. (Istimewa)
HALSEL - Bupati Halsel Usman Sidik menetapkan Ikbal Mustafa sebagai Manejer Wartawan Halsel FC dalam turnamen sepak bola seleksi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Provinsi Maluku Utara yang rencana digelar pada 8 Desember 2021 di GBK Towokona Bacan Selatan.
 
Ikbal Hi. Mustafa dan 13 nama yang lain diusulkan ke Bupati Halsel Usman Sidik selaku penanggung jawab utama klub sepak bola Wartawan di Halmahera Selatan. Namun, Bupati Usman Sidik lebih mempercayai Ikbal sebagai Manejer Wartawan Halsel FC.
 
"Ikbal Hi Mustafa jadi manejer wartawan Halsel Fc," tutur Bupati Usman Sidik belum lama ini.
 
Setelah mendapat amanah tersebut, Ikbal yang juga Manejer Moi Putra FC,  merasa optimis mengatarkan Wartawan Halsel FC sebagai juara turnamen SIWO PWI Malut ini. Apalagi Wartawan Halsel FC juga di perkuat oleh Bupati Halsel Usman Sidik atau Obama.

"Kami optimis Wartawan Halsel akan keluar sebagai pemenang dengan komposisi pemain dan pola permainan yang selama ini mereka miliki," jelas Ikbal yang juga Bendahara Umum IKB Makayoa Halsel ini.
 
Sementara Ketua PWI Halsel, Samsir Hamajen menambahkan, Wartawan Halsel FC belakang ini telah melakukan tour dibeberapa Kabupaten dalam rangka uji coba. Hasilnya, Wartawan Halsel FC berhasil memenangkan beberapa pertandingan. 

"Itu artinya taktik dan komposisi wartawan FC sudah teruji dan pola permainan jurnalis yang ada kabupaten dan kota kami sudah bisa ukur," kata Samsir. 
 
Tentu dengan pola permainan mereka itu Wartawan Halsel Fc masih mengungguli dari sisi performa dan taktik permainan.

"Kita tahu pola permainan tim kabupaten/kota yang jadi kami Halsel masih unggul," jelas Samsir.
 
Senada juga dipaparkan Sadam Hadi Ketua Aliansi Wartawan Saruma (AWAS) Halsel. Sadam bilang, skema pemain wartawan Halsel FC ini sudah teruji dan akan keluar sebagai juara.
 
”Kami Wartawan Halsel Fc akan  keluar sebagai Juara pada turnamen sepakbola Siwo PWI Malut," singkat Sadam. (Buwas/PM).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini