Ini Hasil Sidak Satgas Pangan Polres Halsel

Sebarkan:

Kapolres AKBP Herry Purwanto saat sidak di salah satu toko. (dok. Humas Polres Halsel)
HALSEL - Satgas pangan Polres Halsel laksanakan inspeksi mendadak (sidak) di toko serta pasar untuk mengecek ketersediaan minyak goreng di Halsel menjelang bulan Ramadan.

Inspeksi mendadak ini dilakukan guna memastikan tidak ada penimbunan maupun permainan harga oleh oknum pedagang yang mencari keuntungan menjelang bulan suci Ramadan 1443 Hijriah.

Kapolres Halsel AKBP Herry Purwanto, mengatakan, kepolisian khususnya Polres Halsel akan mengawal agenda pemerintah untuk memastikan tidak ada kelangkaan dan penimbunan maupun permainan harga minyak goreng oleh distributor maupun pedagang di Halsel.

Kapolres menegaskan tidak segan-segan menindak setiap oknum yang bermain-main dengan distribusi dan harga minyak goreng.

"Saya mengharapkan serta menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik dan bingung," kata Kapolres, Rabu 23/3/2022.

Sidak yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Herry Purwanto dilakukan di beberapa distibutor, toko dan pasar tradisional di Ibu Kota Labuha. Dari hasil sidak ini dirinya dapat memastikan stok minyak goreng di Kabupaten Halsel aman sampai memasuki lebaran Idul Fitri 1443 hijrah tahun b2022.

"Setelah kami cek langsung di lapangan stock minyak goreng aman sampai di hari lebaran," tutupnya. (Buwas/PM)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini