Pasca Kebakaran, Bupati Perintahkan ASN Berkantor Seperti Biasa

Sebarkan:
Bupati Usman Sidik didampingi Sekda, Saiful Turuy saat memantau TKP. (dok.Echa Kamarullah)
HALSEL - Pasca kebakaran di kantor Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara pada Rabu, 21/4 malam sekitar pukul 20:15 WIT menghanguskan sebagai gedung kantor Bupati yang terletak di jalan Karet Putih Desa Kampung Makeang Kecamatan Bacan Selatan.

Sebagai Bupati, Usman Sidik turut prihatin dan menyesalkan terjadi musibah kebakaran ini. Orang nomor satu di lingkup ini menyerahkan semua kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki sebab terjadinya kebakaran tersebut.

 "Kepada semua ASN agar tetap melaksanakan fungsi pelayanan publik sebagaimana biasa. Sebab, di lantai satu tidak police line. Jadi ASN seketratriat tetap berkantor di lantai satu," kata Sekda Saiful Turuy, Kamis 21/4/2022 

Selain itu, lantai satu juga dijadikan kantor sementara bagi Assisten I, II dan III serta staf ahli. Sementara Bupati dan wakil Bupati dan Sekda beraktifitas di rumah Dinas DPRD di Desa Papaloang. 

"Sambil menunggu penyelidikan dilakukan oleh pihak kepolisian, aktifitas sementara di rumah dinas Papaloang dan berjalan seperti biasa," ujarnya. (Buwas/PM)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini