Imam Makhdy Serahkan Sertifikat Kepada Atlet Peraih Juara Kejurnas Domino

Sebarkan:
Ketua Prodi Malut, Imam Makhdy Hassan saat memberikan sertifikat penghargaan kepada atlet dan tim official peraih juara kejurnas Domino pertama di Makassar

TERNATE - Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Domino (PORDI) Maluku Utara (Malut) Imam Makhdy Hassan menghadiri malam ramah tamah penerimaan atlet domino sekaligus  penyerahan sertifikat penghargaan kepada altet dan tim official peraih juara Kejurnas Domino Pertama yang diselenggarakan di Kota Makassar.

Ketua PORDI Malut Imam Makhdy Hassan dalam sambutannya menyampaikan, atlet yang sudah berlaga di Kejurnas Domino Pertama di Makassar sangat luar biasa, kalian menjadi kebanggan bukan hanya PORDI Maluku Utara, tetapi masyarakat Maluku Utara.

“ Saya ucapkan terima kasih atas nama ketua beserta pengurus dengan prestasi yang dicapai, karena kita hanya mengirim 4 tim pasangan, sementara provinsi yang lain 14 tim pasangan dengan jumlah peserta yang ikut sebanyak 260 peserta,tetapi kita berhasil keluar juara lima dan meraih juara umum kedua, tentu capaiannya ini saya merasa bangga karena persiapan saat itu mendadak, kita tidak punya target juara saat itu, namun kita punya semangat bertanding dan hasilnya luar biasa,”kata Imam

Imam menyebut, meskipun hanya 4 tim, namun atlet PORDI Malut memiliki semangat bertanding yang luar biasa, sehingga ia optimis pada event selanjutnya para atlet dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Olehnya itu, saat ini PORDI Maluku Utara lagi konsentrasi pembentukan PORDI Kabupaten/Kota sekaligus pelantikannya.

“ Dalam waktu dekat kami akan melantik PORDI Halut, Halbar dan Kota Ternate, untuk Kabupaten/Kota yang lain sementara masih dikonsolidasikan,” kata Imam.

Imam menambahkan, pada November akan datang PORDI Maluku Utara telah dipercayakan menjadi tuan penyelenggaraan Kejurnas Domino yang nantinya akan dihadiri oleh 34 Provinsi.

“ Selain kita fokus bentuk PORDI Kab/Kota, kami juga akan menyelenggarakan liga domino yang nantinya sebagai ajang seleksi untuk menjadi atlet domino yang diikutkan pada Kerjunas nanti,” jelasnya.

Selain itu, PORDI Maluku Utara akan mengirim sejumlah pengurus untuk mengikuti kursus wasit yang diselenggaran oleh Pengurus Besar (PB) PORDI di Jakarta.

“ Sebelum kita melaksanakan Liga Domino beberapa pengurus bakal mengikuti pelatihan wasit di Jakarta,” pungkasnya. (tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini