12 Tim Masuk Daftar di Panitia KNPI Cup I 2022

Sebarkan:
M. Agil, panitia tournament KNPI Cup I 2022.
HALSEL -  Panitia pelaksanaan tournament sepak bola KNPI Cup I 2022 secara resmi merilis daftar 12 tim dari 24 tim yang bakal meramaikan tournament KNPI Cup.

Koordinator Administrasi Pertandingan Agil M.S, menyampaikan, dengan dirilisnya 12 tim peserta, maka slot yang tersisah di KNPI Cup sudah hampir terpenuhi. Dengan demikian, pendaftaran yang rencana ditutup pada tanggal 26 Juni 2022, akan ditutup lebih awal.

"Hari ini suda 12 tim peserta KNPI Cup secara resmi kami umumkan. Artinya, 12 ini yang telah menyatakan kesiapan menjadi peserta kompetisi dengan menyerahkan kewajiban uang jaminan pertandingan," ungkap Agil, Rabu, 22/6/2022.

Agil menamakan, 12 tim tersebut terdiri dari, BSI FC, Joronga FC, Babang Bersatu FC A, Babang Bersatu FC B, Agensa FC, Mandala FC, Tamansari FC, Tanah Mesjid FC, Papaloang FC, Bajo FC, Sayaong FC, dan Advokat FC. Sementara lainnya belum memberikan kabar.

"Itu berarti tinggal 12 slot tersisa. Karena di turnamen ini kami panitia pelaksana menetapkan hanya 24 tim yang turun pertandingan nanti," tutup Agil. (Buwas/PM)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini