Polres Halsel Renovasi Rumah Warga Tomori di Hari Bhayangkara ke-76

Sebarkan:
Kapolres AKBP Herry Purwanto saat mengecek kondisi rumah warga Tomori. (dok Polres Halsel)
HALSEL - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022, Kapolres Halsel memberikan bantuan renovasi rumah tidak layak huni kepada Ahmad Muhammad warga Desa Tomori Kecamatan Bacan. Kegiatan amal ini diberi tema Giat Bhakti Polri Untuk Masyarakat.

Giat Bhakti Polri untuk masyarakat ini, sebagai upaya mewujudkan masyarakat Halsel tangguh melalui program Polri membantu masyarakat di wilayah hukum binaannya.

Babinkamtibmas Bripka Effendi Haulussy yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural langsung memasukkan pelaporan ke Polres, bahwa ada salah satu warga Desa Tomori layaknya mendapatkan bantuan renovasi.

"Sebagai suatu kehormatan serta rasa kepedulian kami untuk membantu keluarga Bapak Ahmad Muhammad, hal ini menjadi rasa keterpanggilan moril kami kepada Ahmad Muhammad yang berusia 88 tahun, awalnya  warga asal Desa Wiring yang sudah berdomisili di Desa Tomori sejak Tahun 2010, yang kurang lebih 12 tahun hanya tinggal dalam gubuk berukuran 3X4 beralaskan karpet yang memiliki 1 anak dan 7 cucu, hal ini saya langsung membuat laporan ke Kapolres Halsel," tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, bertepatan Hari Bhayangkar Ke-76, Kapolres Halmahera Selatan AKBP Herry Purwanto, bersama pejabat utama dan Ketua Bhayangkari Cabang Halsel Ny. Ayu Herry dan pengurus Bhayangkari langsung melakukan kunjungan ketempat lokasi dalam upaya memberikan bantuan renovasi rumah serta bantuan sembako sekaligus menyaksikan pekerjaan yang ditargetkan seminggu dapat diselesaikan oleh personil Polres Halsel.

Dalam merayakan Hari Bhayangkara Ke-76 Polri kami mendapatkan laporan dari Babinkamtibmas Bripka Effendi Haulussy bahwa ada salah satu warga Desa Tomori, layaknya mendapatkan bantuan. Melihat kondisi dan keadaannya saya langsung merasa terpanggil, hingga dihari ini merupakan kebanggaan besar polres Halsel dapat memberikan bantuan," cetus Kapolres.

Kapolres AKBP Herry Purwanto berharap, bantuan tersebut merupakan wujud nyata Kapolri melalui Polres dalam kepedulian keluarga besar Polres Halsel terhadap masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga dari keluarga penerimaan bantuan renovasi dapat mengambil manfaatnya dan cepat menempati sekalipun hanya sebatas renovasi," pungkas Kapolres. (Buwas/PM)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini