SMP Negeri 5 Wasilei Gelar Pelepasan Peserta Didik Dengan Prosesi Wisuda

Sebarkan:

Acara pelepasan 53 Siswa SMP Negeri 5 Wasilei dengan prosesi wisuda
HALTIM – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5 Wasilei Kabupaten Halmahera Timur, pada Kamis (16/6/2022) mengadakan acara wisuda untuk melepas 53 siswa sebagai tanda telah lulus dari jenjang pendidikan SMP.

Acara wisuda tersebut dilaksanakan di Desa Mekarsari Blok M, Jl. Merpati.

Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Wasilei, Ansar Fadel saat dikonfirmasi, Jum’at (17/6/22) mengatakan, untuk wilayah Kabupaten Halmahera Timur, (Haltim) khususnya di Kecamatan Wasilei, Desa Mekarsari baru kali ini menyelengarakan acara pelepasan peserta didik dengan prosesi wisuda.

“ini merupakan perintis pertama dan sebagai langkah awal untuk menjadikan sekolah bermutu dan bisa maju sehingga SMP N 5 Satap Wasilei tidak ketingalan dengan sekolah sekolah yang ada di perkotaan,”ucap Ansar.

Menurut Ansar, Hari ini kami harus melepas kalian menuju pendidikan yang lebih tinggi. Karena pendidikan tidak boleh berjalan mundur tetapi harus maju ke depan laksana panah.

“Selamat kepada seluruh siswa siswi SMP Negeri 5 Wasilei. Semoga mendapat sekolah yang diinginkan. Dan terus menjadi anak yang dapat membanggakan dan membahagiakan orang tua serta bangsa,” ujarnya.

Lanjut Ansar, dengan majunya perkembangan jaman, SMP N 5 akan tetap eksis terutama di bidang IMTAQ karena bangsa yang maju dan merdeka adalah bangsa yang mampu merawat serta mengembangkan pendidikan, karena pendidikan adalah jalan menuju kemerdekaan suatu bangsa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini