DPD Perindo Halsel Target Lima Kursi di Parlemen

Sebarkan:
Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo didampingi pengurus DPP. (dok : Tirto.ID)
HALSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Halmahera Selatan optimis meraih lima kursi di Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini menyusul partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini mengusung kaders partai terbaik di masing-masing dapil atau lima dapil di Kabupaten Halmahera Selatan.

"Perindo Halsel target fraksi penuh di DPRD Kabupaten pada pemilihan legislatif di bulan februari 2024 mendatang," tutur Ketua DPD Perindo Halsel, Ruslan Jafar didampingi Sekretaris Sofyan MU Sangaji dan Bendahara, Rajak Idrus di Kedai 3R Desa Tomori, Senin 8/8/2022. 

Ruslan menambahkan, selain target fraksi penuh di DPRD Halsel, Perindo secara Nasional juga menargetkan lolos pemilu, menjadi pemenang ketiga pemilu legislatif 2024 dan meraih dua kursi di DPRD Provinsi Maluku Utara.

Jika kata mantan DPRD Halsel ini, seluruh target itu dicapai Perindo, maka partai Perindo Kabupaten Halmahera Selatan berpotensi besar bakal mengusung kaders pada pemilihan kepala daerah mendatang.

"Itu target kami sebagai partai politik, mengusung kaders terbaik partai Perindo untuk maju pada kontestasi pemilihan kepala daerah kabupaten Halmahera Selatan 2024," tutup Ruslan. (Buwas/PM)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini