Berkunjung ke Bawaslu Halsel, Ini yang Disampaikan Irwan M. Saleh

Sebarkan:
Kepala Sekertariat Bawaslu Malut, Irwan M. Saleh (dok : Bawaslu Malut)
HALSEL - Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Maluku Utara, Irwan M. Saleh melakukan kunjungan kerja di Bawaslu Halmahera Selatan dalam rangka supervisi dan monitoring pembentukan Unit Kerja Mandiri dan Penilaian UKM Tahap III di Bawaslu Kabupaten Halmahera Selatan.

Setibanya di kantor Bawaslu Halsel jalan tunggu pala Desa Hidayat, Irwan menggelar pertemuan dengan koordinator Sekretariat Kamil Muis bersama jajaran saf sekretariat.

Dalam pertemuan tersebut, Irwan mengatakan, Kabupaten Halmahera selatan masuk dalam usulan Unit Kerja Mandiri yang disetujui. Untuk itu, Irwan menegaskan dalam waktu dekat akan dilakukan pengisian jabatan Kepala Sekretariat dan dua jabatan yang belum terisi yakni Jabatan  Kasubag Pengawasan dan Kasubag Hukum.

Irwan juga akan mengingatkan kepada koordinator sekretariat agar Bawaslu Halsel dalam waktu dekat berkoordinasi dengan pihak pemerintah daerah agar bisa mendapatkan pegawai yang sesuai dengan kepangkatan dan kualifikasi pendidikan.

"Untuk dapat mengisi dua posisi jabatan kasubag yang kosong sampai saat ini," kata Irwan, Rabu 19/10/2022.

Dalam pertemuan dengan pegawai Non ASN Bawaslu Halsel yang telah melakukan pendaftaran atau pendataan akun di Badan Kepegawaian Negara terkait seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Halsel mendapatkan empat jatah formasi jabatan

"Saya berharap kepada Pegawai PPNPN Bawaslu Halsel agar tetap bekerja secara profesional sesuai tugas pokok dan fungsinya," ujarnya.

Dikesempatan itu, Kepala Sekretariat Bawaslu Maluku Utara ini juga menyempatkan diri untuk memonitoring dan melihat secara langsung proses seleksi wawancara Panwaslu Kecamatan yang sementara berlangsung di Kantor Bawaslu Halsel. (Buwas/PM)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini