Kawan Aby FC Optimis Juara di Pemuda MFKR Cup I

Sebarkan:
Manejer Kawan Aby FC, Sabri Habib. (dok : IEB)
HALSEL - Open Tournamen Pemuda MFKR Cup I Kecamatan Gane Timur tahun 2022 kini masuk pada babak perempatan final. Hajatan olahraga tahunan pemuda ini digelar di Stadion Gelora Maffa Permainan (GMP). Pemuda MFKR Cup I ini digelar sejak awal bulan September lalu diikuti 62 tim sepak bola.

Dari ke 62 tim yang berhasil lolos sampai pada fase semifinal yakni Kawan Aby FC, Tim Samba, Putra Logasa dan Putra Eklesia

Dipartai perdelapan final kemarin, Kawan Aby FC kontra GN Nusantara berlangsung sengit. Pertandingan yang digelar pada hari Rabu/26 di GMP ini berhasil dimenangkan oleh Kawan Aby FC dengan skor 2-1. Dua gol Kawan Aby masing-masing disumbang oleh Evan nomor punggung 9 dan Makalel nomor punggung 7. Dengan begitu, tim besutan Sabri Habib ini berhasil melaju ke babak semifinal.

Dipartai semifinal yang digelar besok (Jum'at/28) Kawan Aby FC berhadapan dengan Tim Samba yang merupakan salah satu tim dari Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng). Sementara dipartai lain, Putra Logisa kontra Putra Eklesia.

Manajer Kawan Aby FC, Sabri Habib sangat optimis timnya bakal keluar sebagai juara di Open Tournamen Pemuda MFKR Cup I tahun 2022 ini. "Saya sangat optimis Kawan Aby FC tampil sebagai pemenang," tutur Sabri Habib, Kamis 27/10//2022.

Sejak tampil di pembukaan kata Sabri, sampai pada semifinal ini, Kawan Aby FC sangat sulit dikalahkan, karena materi pemain dimainkan semua sudah memiliki pengalaman dan skil individu yang tidak diragukan lagi. "Dari sisi itu saya sangat optimis dan percaya diri bahwa kami pasti keluar sebagai juara," cetus pria yang akrab disapa Aby ini.

Menghadapi Tim Samba nanti, Kawan Aby sudah mempersiapkan sejumlah strategi salah satunya menjaga kesehatan fisik dan taktik di lapangan hijau. "Dua faktor itu sangat penting bagi kami untuk berlaga besok," ujar Aby yang juga Kepala Desa Maffa ini. (IEB)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini