Ini Pesan Sekprov Malut Kepada Anggota Pramuka

Sebarkan:
Samsuddin A. Kadir saat membuka Rakerda Gerakan Pramuka

SOFIFI, PotretMalut - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Maluku Utara Samsuddin A. Kadir berpesan keapada anggota pramuka agar melaksanakan dua gerakan, yakni gerakan disiplin dan gerakan kepedulian nasional.

Hal ini disampaikan Sekprov Malut saat membuka kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Gerakan Pramuka Maluku Utara di Aula Kwarda di Sofifi apada Senin (03/4/2023)

Menurutnya, Gerakan Pramuka merupakan organisasi kaderissasi yang telah teruji menciptakan generasi bermental pemimpin dan melahirkan generasi yang berbudi berdasarkan Dasa Dharma Pramuka.

"Sudah selayaknya kita mempersiapkan diri untuk melakukan yang terbaik dengan seluruh tenaga dan kemampuan yang kita miliki dalam rangka untuk membangun masyarakat, khususnya masyarakat Maluku Utara melalui sebuah karya nyata Gerakan Pramuka dibumi Moloku Kie Raha yang kita cintai, ucapnya.

Hadir dalam kegiatan Rapat Kerja Daerah, Delapan Kwartir Cabang (kwracab) yakni Kwarcab Halmahera Barat, Kwarcab Halmahera Timur, Kwarcab Halmahera Utara, Kwarcab Halmahera Selatan, Kwarcab Halmahera Tengah, Kwarcab Kota Ternate, Kwarcab Kota Tidore Kepulauan dan Kwarcab Kabupaten Pulau Morotai. Sementara Kwarcab Kabupaten Sula dan Kwarcab Kabupaten Pulau Taliabu belum sempat menghadiri kegiatan Rakerda Tahun 2023.(red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini