KNPI Malut Apresiasi Benny Laos Sukses Gelar Audisi Bintang Dari Timur

Sebarkan:
Imanullah Muhammad 

TERNATE, PotretMalut - DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Maluku Utara (Malut), memberikan apresiasi atas suksesnya audisi Bintang Dari Timur.

Audisi yang digagas Benny Laos bersama istrinya Sherly Tjoanda ini selain baru, terbilang sukses membesarkan penyayi lokal.

Melalui Bela Peduli berkolaborasi dengan The Hermansyah Management, grand final Bintang Dari Timur yang berlangsung di Lapangan Ngaralamo Salero mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan terlihat meriah.

Ketua KNPI Malut Imanullah Muhammad mengatakan, selama ini belum ada ide kreatif yang mencari bakat untuk membesarkan penyayi Malut di kancah nasional.

"Bintang Dari Timur harus dijadikan brand khususnya oleh orang Malut sebagai wadah memperkenalkan putra-putri Daerah yang memiliki bakat pada seni musik,"ungkap Imanullah, Sabtu, (23/09/2023).

Imanullah menambahkan, tentu tak mudah menjalankan audisi sebesar itu. Mulai dari pikiran dan tenaga, waktu, hingga biaya yang tak murah.

"Sangat luar biasa, bukan hanya biaya tapi waktu dan tenaga juga dihibahkan untuk membesarkan putra-putri terbaik Malut pada industri musik tanah air,"ujarnya.

Selain itu, Imanullah juga mengucapkan selamat kepada pemenang audisi dan berharap bakat mereka terus dikembangkan.

"Selamat kepada pemenang, semoga talentanya terus dikembangkan sehingga bisa terkenal dan menjadi penyayi terbaik kedepan,"harapnya. (Mail/red) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini