DPD KNPI Malut Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Sebarkan:

Penyerahan Bantuan Oleh DPD KNPI Malut Kepada Korban Terdampak Kebakaran 

TERNATE, PotretMalut - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Maluku Utara (Malut) memberikan sembako dan pakaian kepada warga terdampak kebakaran di Kelurahan Bastiong Karance, Kamis, (05/10/2023).

Bantuan sembako dan pakaian layak pakai diserahkan langsung oleh Inasya Sasmita Ahmad Ketua Bidang (Kabid) Ekonomi didampingi Kabid Organisasi Isnain Bailusy, Kabid Kesehatan Ikbal R Husain, bersama Adi Fajri Kabid Bencana Alam sekaligus Koordinator penggalangan dana.

Penyerahan sembako yang dilakukan di Posko Peduli Korban Kebakaran itu diterima langsung oleh salah satu korban terdampak bencana kebakaran.

Diketahui, kebakaran yang terjadi di RW 003 RT 008 Kelurahan Bastiong Karance pada 02 Oktober kemarin menghanguskan belasan rumah warga yang didiami 28 Kepala Keluarga.

Kabid Organisasi Isnain Bailusy mengatakan, pemberian bantuan tersebut adalah inisiatif dari Pengurus DPD KNPI Malut untuk meringankan beban warga terdampak kebakaran.

"Kami patungan, pengurus memberikan donasi seikhlasnya, dan kita gunakan untuk membeli sembako dan pakaian,"ungkapnya.

Ia menambahkan, meski bantuan yang diberikan KNPI kepada korban terdampak kebakaran terbatas, diharapkan menjadi peringan beban.

"Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban korban terdampak kebakaran,"pungkasnya. (Mail/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini