PKB Malut Target Menang Pileg dan Pilpres

Sebarkan:

Rakorwil DPW PKB Malut (doc. Potret)

TERNATE, PotretMalut - Persiapan menuju pilpres dan pileg 2024 dilakukan Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Provinsi Maluku Utara.

PKB melalui rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) di Hotel Batik Ternate, Selasa-Rabu, 10 sampai 11 Oktober sebagai langkah untuk menjadi pemenang pemilu 2024.

Ketua DPW PKB Malut Jasri Usman usai pembukaan rakorwil mengatakan, rakorwil digelar untuk memberikan catatan kepada DPC dan tim pemenang pemilu di masing-masing kabupaten/kota.

"Rakorwil ini dalam rangka memberikan beberapa catatan kepada Ketua DPC dan lembaga pemenangan pemilu masing-masing Kabupaten/Kota, nanti DPC juga melakukan Rakor,"jelasnya.

Selain itu, Rakorwil digelar untuk menegaskan seluruh caleg dan pengurus partai di provinsi agar bergerak memenangkan pemilu.

"Pertama, pemenangan pileg Malut. Kedua, pemenangan presiden dan wakil koalisi antara PKB, PKS dan Nasdem,"ujarnya.

Jasri menambahkan, kepentingan PKB semua dapil harus terisi, dan beberapa dapil berpotensi lebih dari 1 kursi.

"Dapil dengan potensi lebih dari 1 kursi yaitu Dapil 4 Halsel, Dapil 3 Tikep-Halteng-Haltim, dan Dapil 1 Ternate-Halbar,"jelasnya.

Jasri berharap pemilu 2024 nanti PKB capai target dengan menang pilpres dan pileg. "Insya Allah pemilu 2024, kita menang Pilpres dan Pileg,"harapnya. (Mail/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini