Disperkim Malut Bakal Lelang Sejumlah Item Pekerjaan

Sebarkan:
Adnan Hasanuddin 

SOFIFI, PotretMalut - Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) Provinsi Maluku Utara tengah melakukan proses pengelolaan data untuk lelang sejumlah item pekerjaan di tahun 2023.

Hal tersebut disampaikan langsung Kepala Disperkim Malut, Adnan Hasanuddin kepada sejumlah awak media, Sabtu (20/05/2023).

Menurutnya, di bulan Mei 2023 ini, seluruh program pekerjaan fisik sudah harus berjalan, sahingga saat ini telah dilakukan pengolahan data.

“Untuk pekerjaan fisik masih dalam pengelolaan data oleh pihak konsultan, karena mereka yang turun ke lapangan kemudian mengumpulkan data.

Lebih lanjut Adnan mengatakan, ada tiga program yang didalam termasuk 180 item pekerjaan yang melekat di Disperkim dengan pagu anggaran kurang lebih senilai Rp.200 miliar yang bersumber dari APBD tahun 2023.

“Program yang dimaksud adalah pembangunan perkantoran, sentral ekonomi dan program penambahan lahan bandara loleo, dan penyiapan lahan tanah sesuai arahan dari kementerian untuk pekerjaan pemukiman kemudian prasana umum di daerah-daerah pemukiman.

Selain itu, ada juga pembangunan jalan lindungan draenase dan perumahan,” pungkasnya. (Red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini