Reuni Perak Smansa, Alumni Angkatan 98 Gelar Jalan Sehat dan Zumba

Sebarkan:

Alumni Smansa Angkatan 98 usai jalan sehat, zumba, dan bagi-bagi doorprize

TERNATE, PotretMalut - Alumni SMA Negeri Satu (Smansa) Kota Ternate angkatan reformasi 1998 menggelar jalan sehat dan zumba bersama di Pandara-Kananga, Minggu, (10/12/2023).

Ketua Panitia, Iky Sukardi mengatakan kegiatan tersebut adalah rangkaian kegiatan reuni Perak Smansa ke-25 tahun yang lahir bertepatan dengan lahirnya reformasi. 

Ia mengaku, kegiatan dengan tema "Persahabatan, Kenangan dan Reformasi" ini digaungkan untuk mengenang masa lalu dan memperkuat persahabatan antara alumni Smansa angkatan 98. 

"Kami berencana agendakan acara puncak pada 16 Desember 2023 di Jati Hotel, Ternate. Bukan hanya senam dan zumba dan dorrprize, tapi ada kegiatan sosial yang akan dilakukan," katanya. 

Menurut dia, alumni Smansa angkatan 98 menjadi wadah untuk saling rangkul antar sesama, dan  membantu sesama sebagai bukti kekompakan angkatan. 

"Saling bantu bagi yang membutuhkan itu diutamakan, terlebih untuk kepentingan sekolah kami yakni SMA Negeri Satu. Karena dari sana kami bertemu dan bisa melahirkan alumni ini," jelasnya. 

Iky berharap, persahabatan yang dibangun sejak bangku sekolah harus tetap terjaga, banyak kenangan yang tercipta saat berada dibangku pendidikan menengah. kenangan-kenangan antar sesama akan terus dikenang. 

"Selain persahabatan dan kenangan, reformasi menjadi cikal bakal teman-teman untuk mengetahui banyak hal. Reformasi menjadi batu loncatan bagi alumni untuk tetap berbenah, saling menjaga dan terus membantu," pungkasnya. (Ham/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini