Gelaran PTQ RRI Ternate 2024 Terbuka Untuk Umum

Sebarkan:

Flayer PTQ (doc. FB RRI Ternate)

TERNATE, PotretMalut - Pekan Tilawatil Qur'an (PTQ) Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia ke-54 Tahun 2024 kembali digelar.

PTQ yang mengangkat tema "Internalisasi Nilai-Nilai Al-Qur'an Bagi Generasi Milenial Menuju Indonesia Emas”ini, terbuka untuk umum.

PTQ dengan jenis lomba Tausiah, Tilawah, Tahfidz Qur'an, dan Tartir Qur'an difabel sensorik netra membuka pendaftaran hingga 13 Maret 2024.

Ketua Panitia PTQ RRI Ternate ke-54, Wahyudi Yahya mengatakan, pendaftaran gratis dengan ketentuan usia minimal 16 tahun dan maksimal 25 tahun per 30 Maret 2024.

"Khusus tartil sensorik netra maksimal usia 35 tahun," ungkap Wahyudi dalam keterangan tertulis, Sabtu, (02/03/2024).

Wahyudi melanjutkan, peserta yang bisa mendaftar adalah  yang belum pernah juara I tingkat nasional pada penyelenggaraan PTQ Nasional dan event sejenis, atau belum pernah juara I tingkat satker sebanyak tiga kali. 

"Untuk lebih jelas, persyaratan dapat dilihat pada media sosial resmi RRI Ternate, baik Facebook, IG, maupun TikTok, atau bisa langsung ke kantor RRI Ternate," sebutnya.

PTQ RRI Ternate akan dilangsungkan pada 15 sampai 17 Maret 2024, sementara PTQ Tingkat Nasional akan berlangsung di Pondok Pesantren Sunan Pandanaran, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta pada 21-26 Maret 2024.

"Kesempatan dibuka untuk seluruh anak muda di Maluku Utara yang memenuhi persyaratan. Semoga ada perwakilan Maluku Utara di 10 besar tingkat Nasional," pungkasnya. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini