Bacagub Malut, Taufik Majid Resmi Ambil Formulir PAN

Sebarkan:

Taufik Majid melalui LO saat mengambil formulir 
TERNATE, PotretMalut - Usai mengembalikan formulir ke DPW PKB, Bakal Calon Gubernur Provinsi Maluku Utara, Taufik Majid melalui Liaison officer mendatangi Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Malut untuk mengambil formulir pendaftaran.

Kedatangan LO Taufik Majid (TM), Fitrah Akbar Muhammad bersama simpatisan Teman Muda Taufik Majid (TMTM), disambut Ketua Tim Penjaringan dan pengurus DPW PAN Provinsi Maluku Utara.

Ketua Tim Penjaringan, M Hadun Hi Adam mengatakan, pada pembukaan pendaftaran hari pertama, Kamis 25 April, sudah ada empat Bacagub yang mendaftarkan diri.

"Pak Taufik Majid adalah tamu kami yang keempat. Sejak tadi sudah ada tiga Bacagub yang mengambil formulir," sebut Hadun.

Ia menyebutkan, DPW PAN Malut pada Pemilu 2024, berhasil meraih 3 kursi DPRD Malut dan PAN berkomitmen untuk menjadi pemenang dalam perhelatan Pilkada Malut.

"Kami di pusat juga masuk dalam parliamentary threshold (Ambang batas perolehan suara minimal partai politik), sehingga PAN menjadi partai yang patut dihitung," ujarnya.

LO Taufik Majid, Fitrah mengungkapkan rasa terima kasih kepada DPW PAN Malut, atas sambutan yang diberikan kepada Tim Pemenangan Taufik Majid dan TMTM.

Ia juga menyebutkan, usai pengambilan formulir, akan secepatnya dikembalikan sebelum batas waktu pendaftaran.

"Kami akan melengkapi berkas pendaftaran dan secepatnya akan dikembalikan sebelum batas waktu pada 2 Mei mendatang," pungkasnya. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini