DPC PDIP Halsel Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati

Sebarkan:
Kantor DPC PDIP Halsel 
HALSEL, PotretMalut - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Halmahera Selatan, membuka pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati Halsel Periode 2024-2029 pada Senin, 22 April.

Ketua Tim Penjaringan, La Jamra Hi Jakaria mengatakan, pendaftaran dibuka selama 10 hari, DPC PDIP Halsel membuka pendaftaran untuk umum.

"Kami membuka pendaftaran hingga 1 Mei 2024, Pendaftaran ini untuk siapa saja, terbuka bagi putra-putri terbaik yang ingin calon bupati dan calon wakil bupati Halsel," ungkap La Jamra, Senin, (22/04/2024).

Pada hari pertama, sebut La Jamra, sudah ada dua bakal calon bupati yang menyambangi PDIP Halsel untuk mengambil formulir pendaftaran.

Lelaki yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PDIP Halsel ini menyebutkan, pengembalian formulir pendaftaran akan dimulai pada 2 hingga 7 Mei 2024.

"Kandidat yang sudah mengambil formulir yaitu Asmar Hi. Daud dan Bahrain Kasuba. Kami tinggal menunggu pengembalian bagi yang sudah mengambil formulir," ujarnya.

La Jamra menjelaskan, usai pengembalian formulir dan diversifikasi dan diantar ke DPP PDIP.

"Kami (DPC) hanya membuka dan menerima pendaftaran, yang menentukan dan memberikan rekomendasi calon bupati dan wakil bupati adalah DPP," pungkasnya. (Alimudin/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini