Kembalikan Formulir, AHM Serius Cagub Malut

Sebarkan:
Pengembalian formulir pendaftaran AHM
TERNATE, PotretMalut - Ahmad Hidayat Mus (AHM) menunjukkan keseriusannya untuk bertarung pada kontestasi pemilihan kepala daerah 2024. 

Keseriusan mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Maluku Utara itu, dibuktikan dengan pengembalian formulir pendaftaran calon kepala daerah di Kantor DPD Partai Demokrat, Minggu, (21/04/2024). 

Pengembalian formulir itu sendiri diwakili Sofyan Abbas, selaku liaison officer (LO)  Calon Gubernur Malut AHM.

Kedatangan Sofyan di Kantor DPD Partai Demokrat sekitar pukul 21.00 WIT, diterima langsung Ketua DPD Partai Demokrat Rahmi Husen bersama sejumlah pengurus partai. 

Sofyan Abbas menuturkan, pengembalian formulir pendaftaran itu sebagai bukti keseriusan AHM untuk bertarung pada kontestasi pemilihan Gubernur pada  November mendatang. 

"Alhamdulillah malam ini sudah mengembalikan berkas Calon bakal Calon Gubernur Ahmad Hidayat Mus (AHM) dan dinyatakan lengkap oleh Ketua DPD Partai Demokrat," ungkap Sofyan. 

Sofyan mengaku bangga dan bersyukur atas penghormatan yang luar biasa dari Partai demokrat provinsi Maluku Utara, karena dihadiri langsung oleh Rahmi Husen Selaku Ketua DPD Demokrat, Sekretaris Demokrat dan Jajaran Dukungan Elemen Satuan Kerja Pilkada. 

Adapun yang merupakan instruksi dari DPP akan ditindaklanjuti seperti survei, namun lembaga survei nantinya ditentukan oleh internal partai Demokrat. 

"Prinsipnya, pihak kami siap mengunggu kapan survei dilakukan, kemudian kewajiban-kewajiban apa yang harus dipenuhi," pungkasnya. (Red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini