Kop TKBM Pelabuhan Ternate Kembali Salurkan THR dan APD

Sebarkan:
Pembagian THR dan APD di Kantor Kop TKBM 
TERNATE, PotretMalut - Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (Kop TKBM) Pelabuhan Ternate kembali salurkan THR dan Alat Pelindung Diri kepada anggotanya.

Agenda tahunan tersebut berlangsung di Kantor Kop TKBM Pelabuhan Ternate, bertempat di Pelabuhan Ahmad Yani Ternate, Selasa, (02/04/2024).

Wakil Ketua Kop TKBM Pelabuhan Ternate, Irfan M. Saleh mengatakan, agenda itu merupakan pemberian hak kepada seluruh anggota Koperasi.

"Setiap anggota mendapat THR senilai Rp 2.400.000 dan APD, sehingga total peranggotanya berkisar 4 jutaan," ungkap Irfan.

Irfan menyebutkan, tahun 2024 ini, THR dan APD disalurkan ke 579 anggota Kop TKBM. "Ada tambahan 118 anggota," sebutnya.

Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 ini, kata Irfan, anggaran yang dikeluarkan untuk THR anggota Kop TKBM diluar APD berkisar Rp 1,5 miliar sekian.

Dia berharap, THR yang dibagikan dapat meringankan beban keluarga anggota TKBM, terutama saat perayaan Idul Fitri.

Selain itu, dia berharap para anggota TKBM menggunakan APD yang diterima, lebih disiplin dalam bekerja, dan meningkatkan kinerja ke depan.

Irfan mengaku, selama 10 tahun kepemimpinan sebelumnya, TKBM pasti mendapat tunjangan dari Pemkot.

"Setelah itu tidak ada lagi campur tangan Pemkot, bahkan regulasi untuk mendukung TKBM juga tidak dipikirkan," pungkasnya. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini