Pengembalian Formulir Bacagub Taufik Majid ke PKB Dikawal Ratusan TMTM

Sebarkan:
Pengembalian formulir Bacagub Taufik Majid diterima Sekretaris DPW PKB

TERNATE, PotretMalut - Bakal Calon Gubernur Provinsi Maluku Utara, Taufik Majid resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Malut, Kamis, (25/04/2024).

Pengembalian formulir itu di wakili Liaison officer (LO), Fitrah Akbar Muhammad dan terima Sekretaris Wilayah PKB, Abdul Malik Sillia.

Kedatangan LO yang juga Ketua Teman Muda Taufik Majid (TMTM) Malut dikawal ratusan TMTM.

LO Taufik Majid, Fitrah mengatakan, sejauh ini Taufik Majid menjadi salah satu bakal calon gubernur yang benar-benar telah siap.

Hal itu dikarenakan Bacagub dengan inisial TM ini sudah memiliki relawan dari anak muda atau TMTM dan telah tersebar di beberapa Kabupaten/kota.

"TMTM sudah terbentuk di Ternate, Tidore, Halbar, Sula, dan beberapa Kabupaten/Kota lain," sebut Fitrah.

Selain kedekatan dengan generasi millenial, jelas Fitrah, TM adalah satu-satunya putra daerah Malut dengan pengalaman birokrasi hingga ke pusat yang siap mengabdikan diri untuk Maluku Utara.

"TM juga telah siap membangun Malut dengan gagasan Transformasi Malut," ujarnya.

Sementara, Sekretaris DPW PKB, Malik Sillia mengatakan, salah satu indikator PKB dalam melihat bakal calon adalah kedekatannya dengan media atau wartawan.

"Siapapun yang memiliki kedekatan dengan media dan wartawan, itu akan menjadi pilihan PKB karena media adalah salah satu pilar demokrasi," tutur Malik.

Selain itu, Malik menyebutkan, ada variabel lain yang tentu menjadi syarat bagi PKB untuk memberikan rekomendasi.

"Di PKB, selain melihat angka-angka dalam survey, kita juga melihat kualitas bakal calon," tutupnya. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini