TIB Malut Jalin Silaturahmi dengan KNPI

Sebarkan:
Silaturahmi TIB dengan KNPI
TERNATE, PotretMalut - Dewan Pengurus Wilayah Timur Indonesia Bersatu (DPW TIB) Provinsi Maluku Utara mendatangi sekretariat DPD KNPI Malut pada Kamis, (18/04/2024).

Kedatangan Ketua DPW TIB bersama beberapa pengurus di Pondok KAPITA, Kelurahan Kotabaru, Ternate Tengah, disambut Ketua DPD KNPI Malut Imanullah Muhammad, Ketua Organisasi Isnain Bailusy, dan beberapa pengurus KNPI Malut.

Ketua DPD KNPI Malut mengatakan, KNPI selalu membuka pintu silaturahmi apabila ada yang mau dikoordinasikan, serta membantu konsolidasi TIB di Malut.

"KNPI harus menjadi payung bagi seluruh pemuda di Malut. Saya berharap silaturahmi ini dapat tercipta keharmonisan, baik internal maupun eksternal organisasi," ungkap Imanullah.

Selain itu, Imanullah mengucapkan terima kasih dan berharap silaturahmi tersebut dapat menjaga keutuhan komponen kepemudaan di Malut.

"Ini merupakan sebuah penghargaan bagi kami, sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi demi terjaganya keutuhan komponen kepemudaan yang ada di Malut," ujarnya.

Bersamaan, Ketua DPW TIB Malut, Izan MR Karim menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas sambutan DPD KNPI Malut. Izan juga memperkenalkan profil TIB dalam silaturahmi tersebut.

"Sebagai ormas baru kami ingin memperkenalkan profil organisasi sebagai bagian dari sosialisasi organisasi," pungkasnya.

Pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam itu menghasilkan beberapa poin, diantaranya KNPI Malut dan DPW TIB Malut siap berkolaborasi mengawal pembangunan daerah, kedua lembaga akan berkolaborasi dan kerja sama dalam program organisasi, bersama menjaga ketertiban dan keamanan serta mengawal proses demokrasi pada pilkada, dan senantiasa melakukan kajian dan bergerak bersama untuk kepentingan masyarakat.

Imanullah dikukuhkan sebagai Dewan Penasehat TIB Malut

Pertemuan tersebut berakhir dengan penyerahan atribut kaos DPW TIB, sekaligus pengukuhan Imanullah Muhammad sebagai dewan pembina TIB Malut oleh ketua DPW TIB. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini