Wali Kota Ternate Pimpinan Apel Gabungan Setelah Cuti Bersama

Sebarkan:

Apel gabungan setelah cuti Idul Fitri 1445 H
TERNATE, PotretMalut - Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman memimpin apel gabungan pasca cuti bersama Idul Fitri 1445 H. Apel tersebut dirangkaikan dengan halalbihalal bersama ASN dan PTT di halaman Kantor Walikota Ternate, Selasa, (16/04/2024)

Pada hari pertama setelah cuti, wali kota meminta seluruh ASN dan PTT bekerja seperti semula sesuai tugas masing-masing.

"Pekerjaan kita banyak karena kita sudah berada pada bulan pertama triwulan kedua, itu artinya harus dipastikan seluruh kegiatan termin satu sudah berjalan," ungkapnya.

Tauhid mengingatkan ASN dan PTT, untuk memiliki kepedulian terhadap kondisi di lingkungan masing-masing. Ia menyebutkan, sebagai ASN juga sebagai masyarakat, harus memiliki kepedulian dan kepekaan.

"Misalnya di sekitar lingkungan kita ada sampah yang menumpuk atau pipa air PAM yang bocor, harus segera dilaporkan ke DLH atau PDAM agar segera ditindak lanjuti. Karena kita bagian dari pemerintah, ASN adalah pelaksana kebijakan," sebutnya.

Pada kesempatan itu, Tauhid juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, dan berharap setelah melaksanakan ibadah puasa Ramadan serta Idul Fitri dapat menambah semangat bekerja.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Ternate dan secara pribadi menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai, karyawan/karyawati di lingkungan Pemerintah Kota Ternate," pungkasnya.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini