Basri Salama, Pembaca Maklumat Rakyat Malut Siap Maju Pilkada 2024

Sebarkan:

Basri Salama, Bakal Calon Wakil Gubernur Malut

TERNATE, PotretMalut - Bakal Calon Wakil Gubernur Maluku Utara, Basri Salama menggelar silaturahmi dengan alumni Himpunan Mahasiswa Islam dan beberapa tokoh pejuang pemekaran Malut.

Agenda yang dipusatkan di Resto Rasa Rica, Kelurahan Kota Baru, Ternate Tengah, sebagai bentuk konsolidasi emosional Basri Salama sebagai Bacagub Malut.

Basri menyebutkan, agenda tersebut hanyalah pertemuan biasa dari junior terhadap senior, juga kepada teman-teman seperjuangan yang memiliki cita-cita untuk membangun Malut.

"Ini hanya pertemuan emosional, reuni, dan sowan. Saya hanya berdiskusi dan meminta masukan," ungkap Basri, Rabu, (01/04/2024) malam.

Basri mengatakan, selanjutnya akan mengadakan silaturahmi juga dengan beberapa OKP lain untuk berdiskusi hal-hal yang berkaitan dengan pembangunan Malut.

Malam ini, sebut Basri, hadir juga banyak tokoh-tokoh senior yang menjadi bagian dari pejuang pemekaran Malut, dengan harapan dirinya bisa meraih kemenangan dalam kontestasi Pilkada nanti.

"Mereka memiliki harapan besar, saya sebagai salah satu tokoh pejuang pembentukan Provinsi Malut yang mengambil bagian dalam kontestasi Pilkada, bisa meraih kemenangan," ucapnya.

Dalam pertemuan ini juga, tambah Basri, dirinya diingatkan oleh senior bahwa saat perjuangan pembentukan Provinsi Malut, Ia menjadi pembaca Maklumat Rakyat Maluku Utara.

"Saya diingatkan, dalam perjuangan itu saya diminta untuk membaca Maklumat Rakyat Maluku Utara untuk menuntut secepatnya pembentukan Provinsi Malut. Diakhir tahun 1998, tempatnya di Kantor Bupati Malut (Sekarang Kantor Wali Kota Ternate)," tutupnya. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini