Ikuti Arahan DPP Hanura, Sudirman Kembalikan Formulir ke PKS

Sebarkan:

Sudirman A. Kahar didampingi tim mengembalikan formulir ke DPD PKS Halsel
HALSEL, PotretMalut - Bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Sudirman A. Kahar, mengembalikan formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Halmahera Selatan, Kamis, (30/05/2024).

Kedatangan Sudirman A. Kahar dari lokasi rekreasi milenial UMKM, Desa Kupal, menuju kantor DPD PKS, Jl. Karet Putih, Kampung Makian, Bacan Selatan, didampingi ratusan simpatisan.

Dirman, sapaan akrab Sudirman A. Kahar mengatakan, pendaftarannya ke PKS berdasarkan arahan DPP Partai Hanura yang mengusung dirinya menemani Hasan Ali Bassam Kasuba pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024.

"Internal DPP Hanura menggelar Rakor beberapa waktu lalu, dan diputuskan untuk mengusung saya, dipaketkan dengan pak Bassam Kasuba dari," ungkap Dirman dihadapan tim, simpatisan, dan pendukung yang mendampinginya ke kantor DPD PKS.

Meski begitu, Dirman mengaku ketentuan dan pilihan kandidat Balon Wakil Bupati diserahkan sepenuhnya kepada PKS.

"Hari ini kami datang untuk mengembalikan berkas pendaftaran. Tentang keputusan kami dikembalikan ke PKS," ujarnya.

Ia menambahkan, kolaborasi antara PKS-Hanura sudah terjalin sejak lama, sehingga dirinya akan sangat mudah diakomodir sebagai calon wakil.

Selain itu, jelas Dirman, partai Hanura dan PKS berkomitmen untuk menjalankan politik yang berkebangsaan dan beradab.

Ia menambahkan, partai Hanura dan PKS selalu siap untuk memajukan daerah (Halsel) kedepan.

"Sebagai pengusung, Hanura tidak memaksakan kehendaknya secara politis, karena nawaitu Hanura dan PKS adalah membangun Halsel yang lebih baik kedepan," pungkasnya. (Mg/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini