Julkifli: Progres Masjid Ainul Yaqin 60%

Sebarkan:
Julkifli Hi Umar saat mengunjungi Dusun Kusu Hijrah, Desa Kusubibi 
HALSEL, PotretMalut - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Maluku Utara, Julkifli Hi Umar menjalankan reses masa persidangan kedua tahun sidang 2023-2024.

Anggota Komisi III ini menjalankan reses di Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kabupaten Halmahera Selatan pada Minggu, (19/05/2024) mengunjungi beberapa desa, yaitu Kusubibi, Marikapal, Bisori, Sawanakar, dan Desa Sumae.

Di akhir masa jabatan periode 2019-2024, politisi Partai Keadilan Sejahtera  ini mengatakan, dirinya kembali mengunjungi kusu hijrah untuk melihat langsung progres pembangunan dari masa reses sebelumnya.

"Ini merupakan kunjungan saya yang keempat di Desa Kusubibi. Selain meninjau langsung pembangunan masjid dan listrik tenaga surya, agenda ini juga mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat," ungkapnya.

Ia menyebut, akan selalu mengingat aspirasi masyarakat, termasuk Dusun Kusu Hijrah. "Saat ini progres pembangunan masjid Ainul Yaqin sudah 60%," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Julkifli juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena dia telah mendapat kepercayaan menjabat DPRD Provinsi selama dua periode.

Kaur Umum Desa Kusubibi, Dafri Wazhudin mewakili pemerintah desa mengucapkan rasa terima kasih kepada Julkifli karena masih menyempatkan waktu mengunjungi Desa Kusubibi.

"Mewakili Pemdes dan atas masyarakat, mengucapkan terima kasih. Semoga sehat selalu sehingga dipertemukan di lain waktu," pungkasnya. (mg01/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini