Masyarakat Halteng Minta IMS Maju Bupati

Sebarkan:

Sekretaris DPD PAN Halteng, Fahris Badar
HALTENG, PotretMalut - Pj Bupati Kabupaten Halmahera Tengah, Ikram Malan Sangaji, mendapat dukungan masyarakat Halteng untuk maju sebagai bupati pada Pilkada 2024.

Dukungan dan dorongan masyarakat ini terlihat dari pemasangan banner, flayer, bahkan ada warga yang menjadikan rumahnya sebagai posko pemenangan.

Hal ini disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Halmahera Tengah, Fahris Badar kepada Media Brindo Grup (MBG), via whatsapp, Sabtu, (25/05/2024).

Fahris menyebutkan, sejumlah survei tertutup menunjukkan Pj Bupati, IMS inisial Ikram Malan Sangaji, mendapat dukungan tinggi dari masyarakat.

"Dukungan ke Pj Bupati, IMS terus mengalir, ini juga terlihat dari sejumlah survei tertutup," ungkap Fahris.

Selain itu, sebut Fahris, dukungan juga terlihat dari komentar masyarakat di media sosial, karena IMS dinilai terbukti membangun Halteng melalui program yang menyentuh langsung masyarakat selama menjadi Pj Bupati.

Ia menambahkan, selain tokoh daerah, IMS juga seorang tokoh nasional yang malang melintang di ibu kota.

"Itu sebabnya dukungan diberikan, untuk memajukan daerah (Halteng) IMS merupakan tokoh yang cocok," ujarnya.

Ia menjelaskan, IMS menjadi pilihan tepat bagi masa depan Halteng. "Ini bukan tentang satu nama atau partai yang nantinya mengusung IMS, tapi demi masyarakat dan masa depan," pungkasnya. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini