Bentuk Kepedulian, PT NKA Salurkan Hewan Qurban

Sebarkan:
PT NKA saat menyalurkan hewan qurban ke panitia qurban Masjid At-Taqwa Maba Sangaji
HALTIM, PotretMalut - PT Nusa Karya Arindo yang tergabung ANTAM Group (PT Aneka Tambang, PT Nusa Karya Arindo, PT Sumber Daya Arindo, dan PT Feronikel Halmahera Timur), menyalurkan hewan qurban untuk hari raya Idul Adha, 10 Dzulhijah 1445 Hijriah, yang bertepatan pada  17 Juni 2024.

Penyaluran hewan qurban ini, diserahkan ke masyarakat di sekitar wilayah operasi perusahan, yang tersebar di wilayah Kecamatan Maba, dan Kota Maba.

Manager CSR PT NKA Vegy Sagita mengatakan, Penyaluran hewan qurban bukan hanya sebagai momen tahunan, tetapi menjadi momentum memperkuat hubungan sosial dan kebersamaan di tengah masyarakat. 

"Penyaluran qurban ke masyarakat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan sosial dan ekonomi untuk komunitas sekitar, sekaligus wujud tanggung jawab CSR perusahaan," kata Vegy saat dikonfirmasi, Sabtu, (15/06/2024).

Pada momen ini, sebut Vegy, bukan sekedar pembagian qurban, tetapi juga kesempatan menjalin dan mempererat hubungan perusahaan dengan masyarakat lokal.

Langkah ini diharapkan memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal, serta memastikan bantuan hewan qurban berkualitas kepada masyarakat.

"ANTAM Group mengharapkan kegiatan penyaluran hewan qurban tidak hanya memberikan manfaat bagi penerima langsung, tetapi menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berkontribusi dalam memperkuat hubungan sosial," pungkasnya. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini