BRAVO24 Siap Deklarasi Aliong Mus Sebagai Cagub

Sebarkan:
Sekretaris Relawan BRAVO24, Samir Jahum
TERNATE, PotretMalut - Relawan Barisan Aliong Mus For 2024 atau BRAVO24 siap mendeklarasikan dukungan kepada Aliong Mus sebagai calon Gubernur Maluku Utara periode 2024-2029.

Deklarasi sebagai bentuk kesiapan menjadikan Aliong Mus sebagai Gubernur, karena relawan dengan tagline "Maluku Utara Maju" siap menjadi garda terdepan.

Sekretaris Relawan BRAVO24, Samir Jahum mengatakan, sejauh ini pihaknya telah melakukan langkah-langkah strategis, terutama ditingkat daerah dalam mengawal Aliong Mus.

Ia mengaku, keadaan politik Malut menunjukkan peluang besar kemenangan Aliong Mus pada momen pemilihan November mendatang.

"Dari langkah-langkah strategis yang diambil, ditambah sosok Aliong yang terbilang masih muda dan enerjik, potensi besar kemenangan akan kita raih," ungkap Samir, Minggu, (09/06/2024).

Selain itu, Samir menjelaskan, perjalanan Aliong di dunia politik menunjukkan tingkat kepercayaan masyarakat yang sangat tinggi.

"Ini terlihat dari karirnya, Ia (Aliong) pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Malut, Ketua DPRD Taliabu, dan dipercayakan menjadi Bupati selama dua periode," jelasnya.

Ia menuturkan, sosok sehebat dan seamanah Aliong harus didukung, sehingga Malut bisa menuju arah kemajuan.

"Kita akan deklarasi besok, tepatnya 10 Juni di Mozaik cafe, dan diikuti ratusan relawan BRAVO24," tutupnya. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini