Kader Golkar Berpeluang Dampingi Tauhid di Pilwako

Sebarkan:

Salah satu spanduk yang terpasang di Jl. Kapitan Pattimura, Kelurahan Maliaro 
TERNATE, PotretMalut - Hari ketiga sebelum perayaan Idul Adha 1445 Hijriah, ramai terpampang spanduk bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota menyapa dan memberi ucapan selamat kepada warga.

Salah satu spanduk ucapan selamat hari raya Idul Adha adalah milik politisi Partai Golongan Karya, Muhammad Hasymi Saban.

Menariknya, pria yang saat ini menjabat Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Ternate, memiliki keinginan maju sebagai Wakil Wali Kota mendampingi M Tauhid Soleman.

Pria dengan sapaan akrab Cumi ini, dikenal sebagai politisi yang humoris dan bebas dari konflik kepentingan. Ia saat ini memiliki relawan pemenangan bernama CO2 Ternate atau Cumi For 02 Ternate.

Koordinator lapangan CO2, Benyamin Idris saat ditemui mengatakan, CO2 tengah melakukan konsolidasi dalam menatap momentum pemilihan wali kota November mendatang.

"Salah satu langkah kita saat ini adalah, dengan memasang spanduk ucapan Idul Adha," ungkapnya, Jum'at, (14/06/2024).

Langkah ini, jelas Yamin, merupakan upaya membranding M Hasymi Saban sebagai calon Wakil Wali Kota Ternate. Tak tanggung-tanggung, kurang lebih 150 spanduk yang telah dan akan dipasang .

"Kita ingin masyarakat tahu, anggota DPRD Kota Ternate 1999-2004 ini siap mengabdi. Bukan lagi sebagai pengontrol, melainkan sebagai bagian untuk ikut memberikan masukan dalam merumuskan kebijakan oleh Wali Kota," pungkasnya. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini