KKMJ Halut Totalitas Dukung Aliong Mus, Paguyuban Lain Akan Disasar

Sebarkan:
Perwakilan relawan Bravo24 Malut bersama Fitro, penasihat KKMJ
HALUT, PotretMalut - Kerukunan Keluarga Masyarakat Jawa (KKMJ) Halmahera Utara, berpotensi besar memberikan dukungan ke H Aliong Mus, dalam kontestasi Pemilihan Gubernur November nanti.

Dukungan itu disampaikan Fitro, Penasihat KKMJ Halut saat ditemui perwakilan Bravo24 Malut di kediamannya, bertempat di Desa Gosoma, Tobelo, Rabu, (26/06/2024) malam.

Menurut Fitro, masyarakat Jawa yang tersebar di Tobelo, hampir 25% dari total penduduk. Belum lagi yang tersebar di beberapa kecamatan di Halut.

"Yang terbesar ada di Tolewang Trans Kao Barat, Biang Kao Induk, Suka Maju, dan Trans Hero," sebutnya.

Fitro mengaku, selama ini masyarakat etnis Jawa di Halut, sudah teruji dalam memenangkan tokoh-tokoh Partai Golongan Karya dalam momen politik.

Khusus kerukunan masyarakat Jawa sendiri, sebut Fitro, dukungan selama ini biasanya mencapai 85%. "Jika ada waktu dan Pak Aliong ketemu sama sesepu-sesepu Jawa di Halut, diskusikan visi-misi beliau (Aliong Mus) kedepan, bisa dipastikan kita akan totalitas (100 %) mendukung Pak Aliong," pungkasnya.

Diketahui, usai bertemu KKMJ sebagai induk organisasi masyarakat Jawa di Halut, perwakilan relawan Bravo24 Malut akan bertemu dengan Paguyuban lain. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini