Aliong-Sahril Potensi Banjir Dukungan di Tikep dan Halteng

Sebarkan:
Mahdi Jasim, Ketua relawan Bravo24 Malut 
TERNATE, PotretMalut - Relawan Barisan Aliong Mus for 2024 atau Bravo24 Maluku Utara, terus lakukan konsolidasi membentuk relawan Bravo24 tingkat kabupaten/kota.

Langkah konsolidasi di delapan kabupaten/kota selain Kepulauan Sula dan Taliabu, dilakun Bravo24 Malut sejak 22 Juni hingga 7 Juli.

Ketua relawan Bravo24 Malut, Mahdi Jasim mengatakan, langkah konsolidasi melalui deklarasi Bravo24 di kabupaten/kota, untuk menanamkan semangat berjuang.

“Kita ingin tanamkan semangat perjuangan kepada semua relawan, karena kerja-kerja kemenangan hanya bisa dilakukan para pejuang,” ungkap Mahdi, Senin, (08/07/2024).

Deklarasi relawan Bravo24 Halteng dan Tikep
Ia mengaku, sepanjang pembentukan Bravo24 kabupaten/kota, terlihat antusias relawan yang begitu tinggi. “Ini terlihat di semua kabupaten/kota, termasuk Halmahera Tengah dan Tidore Kepulauan,” sebut Mahdi.

Mahdi menyebutkan, pasangan Aliong Mus dan Sahril Tahir bisa meraih kemenangan telak pada kontestasi Pilgub Malut, jika konsistensi kerja pemenangan terus bejalan.

“Aliong Mus dan Sahril Tahir sangat berpotensi menang, termasuk di Halteng dan Tikep bisa banjir dukungan,” pungkasnya. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini