Tukang Bentor di Tikep Harap Aliong Mus Gubernur

Sebarkan:
Aliong Mus dapat dukungan tukang bentor saat deklarasi Bravo24 Tikep
TIKEP, PotretMalut - Belasan tukang bentor di Kota Tidore Kepulauan menaruh harapan kepada Aliong Mus untuk terpilih Gubernur Maluku Utara.

Itu disampaikan, mereka bersama ratusan relawan mengikuti deklarasi relawan Barisan Aliong Mus for 2024 (Bravo24) Kota Tidore Kepulauan, yang dipusatkan di Warung Sahabat, Pantai Tugulufa, Jum’at, (05/07/2024).

Ali Nere, salah seorang tukang bentor memberikan apresiasi atas terlaksananya deklarasi Bravo24 Tikep. "Kegiatan tadi sangat bagus, termasuk bagi saya yang bawa-bawa bentor," ungkap Ali saat diwawancarai usai deklarasi.

Ia berharap, Aliong Mus bisa memperhatikan kesejahteraan tukang bentor. Selain itu, ada keinginan untuk bertemu Aliong Mus.

"Semoga tarif bentor bisa naik kalau Aliong Mus Gubernur, sekarang Rp 7.000, kalau bisa ke depan Rp 10.000. Saya mau bakudapa Aliong Mus," ujarnya.

Keinginan yang sama dilontarkan Suleman Giu, Ia menyebutkan harapannya terkait masa depan Tikep.

"Insya Allah Aliong Mus bisa meneruskan mata pencaharian di Tikep, salah satu bentor bisa diperpanjang waktu lagi. Saya ingin komunikasi langsung dengan Pak Haji Aliong Mus," tuturnya. (Tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini