Keluarga Aswin Desak Lura Kastela Ditangkap

Sebarkan:

Keluarga Korban Penganiyaan Saat Bertandang di Polres Ternate


TERNATE - Kasus dugaan penganiayaan terhadap Aswin Abdurahman (47), salah satu warga Kelurahan Kastela Kota Ternate Kecamatan Pulau Ternate beberapa hari lalu masih berbuntut panjang.

Buktinya, pihak keluarga korban penganiayaan meminta kepada Penyidik Polres Ternate untuk melakukan pemeriksaan terhadap satu pelaku lainya, Salim Noho (53) yang saat ini belum di periksa. Hal ini dikatakan kaka kandung korban, ND kepada reporter potretmalut.com di halaman Polres Ternate, Senin 20/11/2017.
 
Lanjutnya, pihaknya mengaku sampai saat ini tidak ada itikad baik untuk menyelesaikan secara kekeluargaan atas penganiayaan terhadap adiknya. Pihaknya juga mempertanyakan kenapa hanya tiga pelaku yang diperiksa. " Kami keluarga akan terus pantau perkembangan kasus ini.

Penyidik diminta untuk menyampaikan alasan kenapa lura Kastela belum juga diperiksa, kami akan tanyak langsung kepada penyidik. Pelaku yang juga berstatus PNS Kota Ternate diminta secepatnya untuk di tahan.

Terpisah, Kapolres Ternate, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Kamal Bahtiar saat dikonfirmasi reporter potretmalut.com via telepon mengatakan, kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan pelaku (Muhammad Noho-red) bersama tiga keluarganya masih dalam proses pemeriksaan. “ Tergantung keterangan saksi-saksi di lapangan seperti apa, tanpa ada fakta dilapangantidak bisa dilayangkan panggilan. Memang ada saksi lain yang merupakan diduga terlibat langsung sebagai pelaku akan diperiksa ", ujar Kapolres. 

"Kasus penganiyaan sudah di limpahkan ke Polres. Ada tahapan dan mekanismenya, kalau dari keterangan saksi-saksi itu ada kaitannya pasti panggil dan di periksa ", tambahnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, kejadian tersebut terjadi, Kamis (16/11//2018) lalu sekira pukul 07.00 WIT. 

kata dia, saat itu korban (Aswin) bersama warga lainnya berkumpul didepan kantor lurah guna melakukan konsilidasi masa, di waktu yang sama, Muhammad Noho (pelaku) bersama keluarganya datang langsung menghampiri Aswin (Korban) dan ketiga rekan lainnya dan melakukan pemukulan. (Emis
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini