Gubernur Malut Gelar Doa Selamatan Pernikahan Putri Keduanya

Sebarkan:
Foto: KH. Abdul Gani Kasuba Saat Mendampingi Prosesi Pernikahan
         Putri Tercintanya, Nazlatan Ukhara Kasuba 

HALSEL, Potretmalut.com - Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba dan Ibu Hj. Faunia Djauhar mengelar doa selamatan pernikahan Putri tercinta Nazlatan Ukhara Kasuba dengan anak dari H. Muhamad Amin Mustafa dan Hj. Erni Yunianti Djumadi, yakni Muhammad Erzi Aminanto, pada Kamis 25 Januari 2018 dikawasan Hutan Karet Kabupaten Halmahera Selatan.

Acara diawali dengan pembacaan doa Dari Bobato Akhirat, dan dilanjutkan dengan sarok-sarok yang merupakan adat dari kesultanan Bacan.

Gubernur Maluku Utara,  KH Abdul Gani Kasuba,dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih kepada tamu undangan yang telah bersedia menghadiri undangan Doa Selamatan Putri keduanya it's.

Abdul Gani Kasuba, yang biasa disapa AGK ini juga mengatakan sebagai orang tua mempunyai suatu kebanggan tersendiri, apabila bisa melihat anaknya tumbuh dan bisa dapat menyelesaikan sekolahnya sampai selesai kemudian bisa menikahkan anaknya.

Lebih lanjut lagi, Gubernur Maluku Utara ini menyampaikan Kebanggan mulai dari dirinya kecil sampai pada hari ini, hanya ingin melihat  anak cucunya dan seluruh masyarkat Maluku Utara bisa bersekolah dengan baik. “Saya ingin mendorong semua Masyarakat Maluku Utara, agar bisa bersekolah,karena Negeri ini bisa maju kalau masyarakatnya bisa bersekolah sampai keperguruan tinggi,” ungkap Paman dari Bupati Kabupaten Halmahera Selatan ini.

Acara selamatan pernikahan anak dari orang Nomor satu di Maluku Utara ini dihadiri oleh, Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba dan Ibu Hj.Nurlaila Muhammad,  Wakil Bupati Iswan Hasjim dan Ibu Yeni Amelia,  Sekertaris Daerah Helmi Surya Botutihe, Forkopimda Halsel, Pimpinanan SKPD Halsel,  SKPD Provinsi Maluku Utara, serta Tamu Undangan. (snr)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini