Beda Pilihan,Hubungan Bupati dan Wabub Halsel Tetap Harmonis

Sebarkan:



 
Meski Beda Pilihan, Hubungan Tetap Harmonis Tetap Terjaga
Labuha,Potretmalut.com - Walaupun berbeda pilihan politik dalam momentum pemilihan gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara (Pilgub Malut), Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba dan Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim tetap harmonis dalam menjalankan roda pemerintahan di Halsel.

Kepada sejumlah media, Bupati Halsel, Bahrain Kasuba menegaskan, dirinya bersama wakil Bupati akan selalu mesra dan akur dalam nakodahi Kabupaten Halsel lebih baik lagi. "Saya dan wakil Bupati tetap dan selamanya akan harmonis dan selalu mesra," ujar Bahrain.
Kata dia, meski dalam momentum Pilgub Malut, ada perbedaan, namun itu hal biasa, sehingga sudah menjadi hal yang lumrah di dunia politik.

"Kami terus harmonis," tegas Bahrain sekaligus membantah isu soal ketidakharmonis antar dia dengan Wabup. Diluar sana dan di medsos beritakan, kalau saya dan wakil bupati telah pecah kongsi dan sebagainya, saya ingin bilang, saya dan wakil bupati baik-baik saja dan tidak sedikitpun merasa terpecah belah dan disharmonis," akunya (snr/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini