Penuhi Janji Dimasa Kampanye, Bupati Bagikan Kartu KHS

Sebarkan:



Janji Bupati Halsel Akirnya di Buktikan.

Labuha,Potretmalut.com - Meskipun cuaca kurang bersahabat dikarenakan hujan deras, tidak merubah niat  Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba untuk melakukan Kunjungan Kerja (Kuker), dalam rangka memenuhi janjinya disaat kampanye,  yakni pemberian Kartu Halsel Sejatrah (KHS) serta pembagian Elektronik Kartu Tanda Penduduk (EKTP) di Kecamatan  Bacan Timur Selatan  khusus,  di Desa Pigaraja, Desa Wayakuba dan Desa Liaro.
Sebanyak 187 (KHS)  diserahkan di Desa Pigaraja dan 533  EKTP di serahkan  di tiga desa, yaitu Desa Pigaraja,  Desa Wayakuba dan Desa Liaro, pada Senin 26 Februari 2018.

Bahrain Kasuba, dalam sambutannya merasa bangga bisa memenuhi janjinya untuk mensejatherakan masyarakat Halsel, dengan memberikan langsung Kartu Halsel Sejatrah (KHS)  kepada Masyarakat yang membutuhkan, berdasarkan  Databese dari Catatan Sipil. "Ini adalah janji kampanye saya dan Wakil Bupati dulu untuk mensejatrakan Masyarakat Halsel, semoga dengan adanya Kartu KHS ini masyarakat dapat mempergunakan dengan semestinya"ungkapnya. 

Sedangkan untuk EKTP ini,  menurut Orang nomor satu di Halsel, berharap agar seluruh Masyarkat Halsel dapat melakukan perekaman EKTP, karena Warga Indonesia wajib memiliki Kartu Tanda Penduduk. "Warga Indonesia wajib memiliki EKTP,  khususnya masyarakat Halsel, dan juga sebagai salah satu persyaratan nanti saat Pilkada,"tutup Bupati.

Kuker Bupati  kali ini didampingi oleh Sekretaris Dinas Catatan Sipil Mahmud Samiun,Kepala Bagian Humas dan Protokoler Mujiburrahman, Kepala Bidang Aset Daerah, Kepala Desa  Pigaraja,  Wayakuba,  dan Desa Liaro. (snr/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini