Sebulan Jalani Pemeriksaan BPK, Inspektur Optimis Raih WTP Ke Empat

Sebarkan:
Kepala Inspektorat Halsel,  Slamat, AK




HALSEL,Potretmalut.com - Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) saat ini menjalani pemeriksaan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun anggaran 2017 yang dilakukan oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Maluku Utara (Malut). Hal itu dibenarkan Kepala Inspektorat Halsel,  Slamat, AK. ketika diwawancarai pada Rabu (14/2) di Kantor Inpektorat Halsel.

Keberadaan BPK RI Perwakilan Malut di Kabupaten Halsel, kurang lebih satu bulan sejak 12 Februari hingga pertengahan bulan Maret nanti, akan melakukan pemeriksaan hasil LKPJ tahun anggaran 2017.

Slamat,  selaku Inspektur Inspektorat Halsel,  tetap optimis menghadapi pemeriksaan yang dilakukan BPK RI Perwakilan Malut,  dengan menyiapkan sesuatu yang menjadi permintaan BPK RI Perwakilan Malut. Bahkan,  dirinya optimis Pemda Halsel,  akan tetap meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).  "Kami (Pemda Halsel)  yang bekerja hingga membuat LKPJ, tentunya kami tau hasilnya, "kata Slamat.

Ia menjelaskan, untuk meraih WTP yang keempat kali, harus adanya kerja keras dari semua pihak-pihak terkait selaku pengguna anggaran,  sehingga tidak memunculkan banyak temuan disaat pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK RI Perwakilan Malut. (snr/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini