Sebut Korpri Tempat Buangan Pejabat

Sebarkan:
Kepala Bidang (Kabid) Penindakan Satpol PP Halsel, Zaki Abd.

LABUHA - Entah apa yang ada dibenak Ubet Nurdin, salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), setelah dirazia oleh Satuan Polisi Pamogpraja (Satpol PP) Halsel, pada  Selasa 20 Maret 2018 di warung kopi disaat jam kerha pukul 10.00, Wit. 

Usai tertangkap oleh Satpol PP Halsel,  Ubet tampaknya tidak peduli dengan ocehan dari Satpol PP saat di razia,  bahkan dirinya yang saat ini bertugas di bagian Korpro Sekertariat Daerah (Setda) Halsel,  memberikan pernyataan yang mengejutkan, bahwa di Korpri tidak ada pekerjaan, sehingga pada pukul 10 dirinya sudah beranjak dari kantor dan bongkong di warung kopi.  Selain itu,  dirinya berpendapat bahwa di Korpri adalah tempat pembuangan para pejabat yang sebelumnya berseberangan politik dengan Bupati Kabupaten Halsel, dalam setiap momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebelumnya . "Tidak di Korpri itu,  tempat pembuangan para pejabat yang bersebrangan dalam kepentingan politik," kata Ubet

Sementara Kepala Bidang (Kabid) Penindakan Satpol PP Halsel, Zaki Abd. Wahab, ketika di wawancarai sejumlah wartawan. Zaki mengatakan razia yang dilakukan saat ini,  untuk mendata pegawai yang berada diluar kantor pada saat jam kerja,  namun belum ada tindakan tegas karna masih bersifat tegur.  "Pertama kita berikan teguran dulu,  nanti ada tindakan tegas setelah diulangi, " singkat Zaki. (snr)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini