BSM Jadi Mitra Terbaik Kategori Swasta

Sebarkan:
Pimpinan BSM Halsel, Herry Cahyana. Saat Menerima Penghargaan Kategori Swasta Dari Bupati Halsel, Bahrain Kasuba.


LABUHA -  Bank Syariah Mandiri (BSM) Di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), keluar sebagai mitra terbaik dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halsel Kategori swasta, dalam memberantas malaria. Hal itu dibuktikan dengan penghargaan yang diterima Bank Syariah Mandiri (BSM) Halsel, pada perayaan Hari Malaria Sedunia yang digelar Pemkab Halsel.

Penghargaan mitra terbaik dalam memberantasan malaria kategori swasta, yang diterima oleh pimpinan BSM Halsel, Herry Cahyana, yang diserahkan langsung oleh Bupati Halsel, Bahrain Kasuba, dalam acara deklarasi bebas malaria yang diselenggarakan oleh Pemkab Halsel, pada Hari Malaria Sedunia yang jatuh pada 25 April 2018, Di Aula Kantor Bupati Halsel.

Pimpinan BSM Halsel, Herry Cahyana, kepada Potretmalut.com, Ia mengatakan bahwa untuk  meningkatkan informasi program Pemda Halsel, sosialiasi dapat dilakukan dengan membuat sebuah keramaian dimana masyarakat dapat mengetahui program-program terbaik Pemda melalui sebuah kegiatan CFD(Car Free Day).

Acara tersebut dikemas dalam, sebuah kerangka hiburan (panggung musik, senam bersama, kegiatan donor darah dan terutama informasi dan kegiatan cek darah bagi masyarakat untuk mengetahui apakah gejala malaria masih ada atau tidak di masyarakat, serta program-program lain dari Pemda Halsel yang dapat diinfokan pada acara. "Kami sebagai mitra kerja dengan Pemda Halsel, harus mendukung program-program yang ada salah satunya pencegahan malaria untuk kepentingan masyarakat," singkat Herry (snr)
Pimpinan BSM Halsel, Herry Cahyana. saat menerima penghargaan Kategori suasta dari Bupati Halsel, Bahrain Kasuba.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini