Hut PMII, Dalam Menjaga Keutuhan NKRI dan Keislaman

Sebarkan:

 
Ketua PMII Cabang Kota Ternate,Bahrun Mustafa


TERNATE Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Hut- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang ke-58, pengurus cabang PMII  Kota  Kota Ternate mengelar silaturahim pergerkan sekaligus pelantikan serentak pengurus komisariat dan rayon se kota Ternate, bertempat di Aula Man Model, Kamis malam (19/4).

Kegiatan silaturahim sekaligus pelantikan dengan Tajuk " Bacarita Sosial Budaya Maluku Utara" di hadiri oleh ketua Gp Ansor Kota Ternate Rahdi Anwar, Laode Sunaidin selaku sekreraris IKA PMII Maluku Utara, serta para Alumni PMII sekota Ternate.

Ketua PMII cabang Kota Ternate Bahrun Mustafa ketika di temui reporter usai kegiatan menjelaskan silaturahim pergerakan sekaligus pelantikan ini bertujuan agar memperkuat tali pergerakan dari sahabat-sahabat di antara komisariat dan rayon.

Pengukuhan Pengurus Cabang PMII Kota Ternate
Lanjutnya, kegiatan ini juga menghadirkan dua narasumber diantaranya ketua masyarakat sejarawan Maluku Utara Sahril Muhammad dan sahabat Muhtar adam selaku alumni PMII.
Kata dia, Terlepas dari itu konsolidasi ini merupakan silaturahim pergerakan untuk menjemput momen-momen nasional yang akan masuk di kota Ternate.

Dengan har lahir PMII yang ke-58 tahun ini pengurus PMII cabang Kota Ternte berharap  agar kiranya selalu menjaga keutuhan NKRI serta menjaga tali ke Islaman dan keindonsiaan. bebernya

Pengurus komisariat dan rayon yang baru di lantik diantaranya komisariat Unkhair, Stikip, Muhammadiya serta rayon Fkip, semoga dapat menjalankan amanah sesuai dengan pita pergerakan yang diatur berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga serta peraturan organisasi dan produk-produk hukum yang lain,tutupnya.(Mal/red)




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini