Kawal Suara Pileg 2019, NasDem Siapkan 120 Saksi di Halsel

Sebarkan:

LABUHA - Untuk mengawal suara pada  penyelenggaran pileg 2019 di Halsel. Pimpinaan Daerah (DP) Partai Nasdem Halsel. mengukuhkan 120 saksi haldal yang  disebarkan di 249 desa di  30 Kecamatan di Halsel. hal ini ditandai deengan pelantikan rakersus dan TOT LSN yang dipimpin langsung Ketua Willayah Partai NasDem Malut Ishak Nasir yang berlangsung di hotel buana lipu, Sabtu (14/4/2018).

Kegiatan Rakersus dan TOT KSN (training of trainer komisis saksi nasDem dimaksudkan sebagai langkah untuk mempersiapkan saksi-saksi yang handal untuk menghadapi pemilu legislatif tahun 2019. “ Kegiatan tersebut dirangkai dengan penyampaian materi materi pengetahuan tentang pemilu dan lain-lain kepada para saksi untuk dapat mengawal suara partai NasDem pada pemilu legislatif tahun 2019,” jelas Ketua Bapilu PD NasDem Halsel Haedar Ishak.

Ketua Wilayah PD NasDem Malut Ishak Naser dalam sambutannya mengharapkan para saksi yang telah dilantik dapat memahami semua hal terkait dengan pemilu dan lebih khusus tentang kerja-kerja sebagai seorang saksi untuk melawan berbagai kecurangan yang terjadi pada setiap pemilu. ” 120 Saksi ini selain mengawal suara pileg Nasdem di 2019, juga mengatasi kecurangan pemilu pada Pileg 2019,” Tutup Ishak yang juga Wakil Ketua Deprov Malut. (SR)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini