Partai Berkarya Hadir Untuk Menuwujudkan Kemakmuran dan Kesejahteraan

Sebarkan:
Rapimwil: Thaib Armaiyn di dampingi pengurus DPW Malut

TERNATE - Dewan Pimpinan Wilaya (DPW) Partai Berkarya Provinsi Maluku Utara gelar Rapat Pimpinan Wilaya (Rapinwil) perdana, di Hotel Corner, Kelurahan Stadion Kota Ternate Tengah, Selasa (1/5/2018).

Rapinwil dengan tajuk " Kita Sukseskan Tri Sukses Pemilu, Pemilukada, Legislatif dan Pemilu Presiden" Hadir dalam kegiatan tersebut diantarnya wakil ketua DPP, Thaib Armayin, pengurus DPD partai Berkarya serta Kabupaten/Kota di Provinsi Maluku Utara.

Wakil Ketua DPP, Thaib Armaiyn, kepada reporter menjelaskan, Partai  Berkarya  ini didirikan baru dua tahun, dengan pendirinya Hutomo Mandala Putra anak dari Almarhum Soeharto. Partai Berkarya hadir bukan untuk menguasai kekuasaan semata -mata, tapi ingin mewujudkan cita cita proklamasi sesuai dengan ikrar yang telah disampaikan yaitu mewujudkan rakyat yang adil, makmur, dan sejahtera di seluruh wilayah Indonesia.

Dengan membangun ekonomi masyarakat terutama mereka yang memilik ekonomi rendah. Dari desa, pesisir, dan kampung itu harus merasakan pembangunan yang diberikan oleh pemerintah dan inilah tujuan mulia dari Partai Berkarya. Mengajak seluruh rakyat Indonesia khusunya malut, masuk dalam partai berkarya ini untuk bersama sama untuk memperjuangkan cita cita proklamasi ini untuk sekarang dan kedepan,pungkasnya.

Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Maluku Utara, Folter Hans Wangol menambahkan, saat ini di kabupaten kota bahkan sampai provinsi begitu banyak mantan-mantan birokrasi yang baru saja pensiun telah bergabung dengan partai berkarya diantaranya 4 mantan bupati dan satu wakil bupati serta satu mantan gubernur 2 kali priode yakni Thaib Armayin. Selain itu ada juga manta kepala dinas yang usdah pansiaun baik Kabupaten/Kota maupun provinsi yang suda masuk balon legislatif di partai berkarya .

Partai berkarya  mempunyai cita -cita mulia yaitu ingin membangun masyarakat Indonesia yang sejahtera, adil dan merata, untuk itu masyarakat malut marilah  bersama -sama dengan Partai Berkarya dan percaya dengan partai tersebut bahwa partai berkarya tersebut bisa menyelamatkan masyarakat malut serta dengan bantuan insan wartawan untuk membesarkan Partai Berkarya, sebab tanpa Wartawan kita tidak bisa berbuat apa- apa,(red/mal).
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini