Ayah Erik: AGK-YA Pilihan Kita

Sebarkan:
Paslon yang diusung PDIP, PKPI, dan Perindo. Tiga kartu Maluku Utara (kaMu) yaitu kaMU Sehat, kaMU Cerdas, dan kaMU Tumbuh yang diprogramkan AGK-YA dalam program prioritas pada pilgub 2018. 

TERNATE- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Muhaammd Sinen meyakini pasangan calon (paslon) Abdul Gani Kasuba dan M Al Yasin Ali (AGK) masih menjadi primadona dan menjadi yang terbaik diantara empat paslon yang bertarung pada pilgub Maluku Utara. Hal ini disampaikan pada kampanye akbar AGK-YA yang dilangsungkan di lapangan Perikanan Kelurahan Bastiong Ternate Selatan, Sabtu (23/6).

Muhammad Sinen yang juga Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan itu mengungkapkan, Provinsi Maluku Utara (Malut) saat ini menginginkan seorang pemimpin yang bebas korupsi sehingga tidak berdampak pada macetknya pengembangan berbagai potensi yang ada di Malut. AGK belum ada satupun kasus korupsi yang melilitnya diantara empat paslon cagub-cawagub yang ikut bertarung pada pilgub 2018.

Wakil Wali Kota Tikep yang akrab disapa Ayah Erik ini meminta kepada kepada seluruh masyarakat agar tidak menyia-nyiakan kesempatan pada 27 Juni dengan memilih paslon yang diusung PDIP, PKPI, dan Perindo itu. Sebab menurutnya, nasib Maluku Utara dalam kurun waktu 5 tahun kedepan sangat bergantung pada keputusan rakyat, sehingga Maluku Utara kedepan bisa bersaing dengan provinsi-provinsi lain yang ada di Indonesia. “ kalau sampai masyarakat salah pilih pemimpin, maka lima tahun kedepan Maluku Utara pasti hancur,” pungkasnya.  

Ia mengatakan, pemilih cerdas bukanlah pemilih yang mudah dipengaruhi dengan uang. Pemilih yang cerdas adalah memilih pemimpin yang terbaik Maluku Utara kedepan. “Kita harus coblos dengan hati yang tulus, jangan coblos karena uang 200 ribu.  Pemimpin yang hadir di hadapan kita adalah pemimpin yang benar-benar bertanggung jawab,” ujarnya sembari menambahkan, AGK-YA tetap pilihan kita.

Dalam kampanye itu dihadiri ribuan pendukung dan simpatisan AGK-YA dan 2 Juru Kampanye Nasional (JurkamNas) yakni Putra Nababan dan Budiman Sujatmiko. Selain itu, ada juga Anggota DPR RI Fraksi PDIP Irine Yusiana Roba Putri, Wali Kota Tikep Cpt. Ali Ibrahim, Ketua DPD PDIP Muhammad Sinen, Bupati Halbar, Danny Missy, Bupati Halsel Bahrain Kasuba, Sekretaris DPD PDIP Asrul Rasyid Ichsan, serta tamu  undangan lainnya. Kampanye yang dihadiri kurang lebih 63 ribu pendukung itu dihibur artis pedandut nasional dan artis lokal. (Am/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini