Gelar Nusantara Mengaji Untuk Mendoakan Keselamatn Bangsa

Sebarkan:
Gelar nusantara mengaji untuk mendoakan keselamatan bangsa
TERNATE - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Ternate malam tadi tepat pukul 20:00 wit, telah menyelanggarakan kegiatan Nusantara mengaji yang dipusatkan di kantor Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB Kelurahan Ubo-Ubo Kecamatan Kota Ternate Selatan, Jumat (3/8/2018).

Kordinator Wilaya Nusantara mengaji Provinsi Maluku Utara Jasri Usman kepada reporter menjelaskan bahwa kegiatan Nusantara mengaji ini sudah di lakukan pada tahun-tahun sebelumnya. Namun tahun ini sedikit berbeda terkait jumlah pembacaan Shalawat Nariyah.

" Para peserta yang datang di bagi dalam beberapa kelompok untuk mengaji dan masing-masing kelompok manghatamkan  satu jus, setelah itu di lanjutkan dengan pembacaan Shalawat Nariyah sebanyak 4.444 kali secara bersama-sama".

Kata dia, mencermati perkembangan bangsa dan negara saat ini kita berupaya sebagai anak bangsa berkeinginan bahwa bangsa dan negara kita tetap aman dan kondusif dari sabang sampai meroke, mengingat saat ini beberapa wilayah Indonesia telah melewati tahapan pilgub dan kedepan lagi akan di perhadapkan dengan pileg dan pilpres.

" Kegiatan ini mendoakan keselamatan bangsa dan negara sekaligus mendoakan keberhasilan perjuangan panglima santri Nusantar yakni bapak Muhaimin Iskandar (Cak Imin)",ucapnya.

Lanjut dia, Nusantara mengaji tidak terkait dengan PKB sebab nusantara mengaji ini adalah doa yang prinsipnya adalah doa untuk keselamatan bangsa dan negara serta ditambah dengan doa keselamatan bapak cak imin agar apa yang di rencanakan kedepan untuk mencalonkan diri dalam pilpres bisa di mudahkan, tutupnya (Mal)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini