Lanjutkan Kepemimpinan Thamrin, Ikram Siap Rebut Kursi KNPI Malut

Sebarkan:
Ikram Halil, Kandidat Calon Ketua KNPI Malut  


Ternate- Perebutan kursi DPD KNPI Provinsi Maluku Utara (Malut), yang bakal dihelat pada 19 Juli mendatang melalui Musyawarah Daerah (Musda). Sejumlah nama-nama dari berbagai latar belakang mulai bermunculan, baik dari akademisi, jurnalis, pengusaha maupun birokrasi.

Belakangan satu nama lagi yang mulaI dimunculkan ke publik melalui media massa, yakni Ikram Halil, yang tidak lain Ketua Bidang Ketenagakerjaan DPD KNPI Malut, yang menyatakan diri siap bertarung merebut kursi Ketua DPD KNPI Malut, periode  2019-2023.

Kepada Potretmalut.co.Id, Ikram Halil  yang juga mantan Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kota Tidore Kepulauan  (Tikep) ini, mengklaim telah mengantongi 3 rekomendasi KNPI Kabupatren/Kota, 2 OKP dan 9 sayap partai."Saya sudah membangun komunikasi dan itu sudah final, terkait dengan rekomendasi, OKP dan sayap partai serta 3 DPD KNPI Kabupaten dan Kota," kata Ikram.

Ikram mengaku, saat ini dirinya masih terus melakukan konsolidasi dukungan untuk mendapatkan dukungan yang lebih banyak lagi,  karna masih ada OKP, sayap partai dan DPD KNPI Kabupaten Kota yang telah menyatakan dukungannya. "Meskipu sudah ada dukungan,  saya tetap membangun koordinasi dengan beberapa OKP, sayap partai serta DPD KNPI Kabupaten Kota,  lainnya yang akan mendukung saya dalam Musda bulan depan," tutur Ikram yang belum terbuka menyebut dukungannya.

Ikram menegaskan, keputusannya untuk maju bertarung dalam perhelatan Musda ini, bukan tanpa dasar, " Saya bertekat untuk melanjutkan program kepemimpinan ketua ThamrinnAli Ibrahim dan Mohdar Bailussy, ini desakan dari OKP, sayap partai dan sejumlah DPD Kabupaten/Kota," ujar Ikram.

Prinsipnya saya ingin melanjutkan tongkat kepemimpinan ketua Thamrin Ali Ibrahim dan sekretaris Mohdar Bailussy, yang menurutnya masih banyak program kepemudaan yang belum terselesaikan, karena itu, program ketua, akan. "saya lanjutkan dengan inovasi-inovasi.untuk kemajuan pemuda Maluku Utara," pungkasnya. (Rdk) 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini