Pastikan Pelayanan Publik, Wabub On The Spot di 3 Kecamatan

Sebarkan:
Wabub Halsel Iswan Hasyim, saat menyapa warga di Desa Kampong Baru Kecamatan Botang Lomang 

Labuha- Wakil Bupati (Wabub)  Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Iswan Hasyim, pada Rabu 26 Juni 2019, melakukan On The Spot di 6 desa yang tersebar di 3 kecamatan untuk memastikan pelayanan publik.

Desa-desa yang dikunjungi Wabub Halsel, Iswan Hasyim terdiri dari Desa Tabamoi, Tabalema, Yoyok, Loleongusu, Akedabo, dan Kampung Baru, yang berada diwilayah kecamatan Mandioli Selatan, Mandioli Utara dan Botang Lomang.

Wabub Halsel Iswan Hasyim, saat melakukan On the spot 

On the spot yang dilakukan orang nomor dua di Halsel tersebut, tidak hanya menemui para perangkat desa, tetapi wabub juga bertanya langsung kepada masyarakat yang Ia temui di sepanjang jalan di setiap desa. "Saya tanya langsung ke warga, terkiat dengan pelayanan," kata Wabub

Menurut Iswan, dalam sebuah pemerintahan, tentinya tidak lepas dari yang nama polemik dan masalah selalu mengiringi perjalanan sebuah pemerintahan. "Kita sebagai  pemimpin harusnya terus berupaya  memperkecil semua polemik yang ada guna menjadikan daerah ini semakin baik dan maju disetiap tahunnya," pungkasnya

Dalam On the spot tersebut,  dirinya memastikan pelayanan masyarakat dari berbagai aspek,  diantaranya   aspek pendidikan, kesehatan, serta pelayanan umum di desa-desa sudah berjalan dengan baik dan tidak ada keluhan lagi, terutama desa yang banyak mendapat laporan dari masyarakat. (saf)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini