Ikram Haris, Resmi Mendaftar Di PDI Perjuangan Halsel

Sebarkan:
Hasanudi,  tim pemenangan Ikram Haris,  saat menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima langsung La Jamra Hi. Jakaria,  selaku ketua Tim Penjaringan

Labuha- Satu lagi Kaders PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara (Malut), Ikram Haris, yang mengikuti penjaringan di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Kabupaten Halsel. Dibuktikan dengan pengembalian berkas ditim penjaringan DPC PDI Perjuangan Halsel, di Desa Mandaong Kecamatan Bacan Selatan.

Pengembalian formulir pendaftaran Balon Wakil Bupati Halsel, Ikram Haris diwakili oleh Hasanudin, selaku tim pemenangan Ikram Haris di Halsel, diterima langsung oleh tim penjaringan Halsel, dipimpin langsung oleh La Jamra Hi. Jakaria selaku ketua tim penjaringan di DPC PDI Perjuangan.

Ketua tim penjaringan DPC PDI Perjuangan Halsel, La Jamra, mengatakan. Kaders PDI Perjuangan yang ikut mendaftar di DPC PDI Perjuangan ada dua kaders partai dari PDI Perjuangan, yakni Ikram Haris Wakil Ketua DPRD Maluku Utara yang juga mantan Sekertaris DPD PDI Perjuangan dimasa kepemimpinan Hi. Rudi Irawan dan Asrul Rasyid Ichsan, yang saat ini menjabat sebagai Sekertaris DPD PDI Perjuangan.

Meskipun kaders partai, wajib mengikuti tahapan penjaringan yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan, yang merupakan mekanisme partai yang diatur dalam peraturan partai Nomor 24 tahun 2017 tentang penjaringan bakal calon kepala daerah, sehingga tidak ada perlakuan istimewa bagi kaders partai yang ikuti mendaftar sebagai calon bupati maupun wakil calon wakil bupati. “Di PDI Perjuangan, tidak ada perlakuan istimewa bagi kaders yang mencalonkan diri sebagai bupati dan atau wakil bupati,” kata La Jamra. (Rfq)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini