Peledakan Batu Pertama Mesjid An-Nur

Sebarkan:
Bahrain : Saya Minta Warga Makmurkan Mesjid

Labuha- Bupati Halmahera Selatan (Halsel) H. Bahrain Kasuba melakukan Peletakan Batu Pertama Mesjid An-Nur di Desa Galala, Kecamatan Mandioli Selatan, pada Selasa, (15/10).

Turut hadir pada kegiatan ini, Camat Bacan Selatan, Kepala Desa Galala, Pemerintah Desa Galala, Imam Mesjid An-Nur, Penggerak PKK Kecamatan Mandioli Selatan, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta Masyarakat Desa Galala.

Pada kesempatan ini, Bupati Halsel Bahrain Kasuba menyampaikan bahwa Pemerintah akan ikut berpartisipasi dalam pembangunan Mesjid An-Nur di Desa Galala

"Pemerintah akan ikut membantu pembangunan Mesjid An-Nur. Selain itu, Saya juga akan membangun Puskesmas termegah di Wilayah Mandioli Selatan sekaligus membuka jalan sampai di Desa Lele", jelasnya

Bupati berharap pembangunan Mesjid An-Nur bisa menjadi amal Jariyah bagi seluruh Masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Mesjid. "Semoga dengan pembangunan Mesjid An-Nur ini bisa menjadi amal Jariyah bagi kita", harapnya.

Bupati juga menghimbau agar masyarakat menyiapkan kearifan lokal di Kecamatan Mandioli Selatan yang nantinya bisa dihadirkan pada pameran Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK yang akan digelar di Halsel.

"Dipameran HKG saya harap kearifan lokal bisa dihadirkan dan Masyarakat Kecamatan Mandioli Selatan bisa ikut meramaikan HKG yang akan digelar mulai tanggal 22 sampai 25 November 2019 nanti sambil melihat miniatur Istana Merdeka, Gelora Bahrain Kasuba, Tugu Proklamasi dan Bundaran HI yang telah dibangun", terangnya. (Rfq)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini